ANDROIDKU (Cara Mengaktifkan Internet)

Assalamualaikum… Wahai sobat android, gmna kabar anda hari ni? Gni sob.. Ni kan sejarang dah jamannya hp canggih, da android, apple, BB dll yang semuanya menjadi smart phone. Emang banyak pilihan untuk smua sobat android di rumah.. Tapo bagi saya khususnya talah katuh hati sama yg namanya android. Gak tau gadjed ni mang selalu menarik perhatian bagi bara anak muda jaman sekarang. Kini waktunya saya ngeshare vmna bagi para pemula agar bisa nggunain androidmu biar gampang gtu… Tapi bukan berarti gua udah pinter ya…

Cma berbagi ilmu..  Tapi tau gak yang menjadi bagian paling menarik dari semua smart phone? Yaitu internetnya sob… Muantep tenan dah… Sekarang pada mau tau gak gmna cara ngeaktifkan internetan di androidmu? Gini caranya sob:

1. Cara yg pertama ni wajib hukumnya bror.. U harus beli / lengkapi androidmu dengan paket (kuota) nah ni sobat android tinggal pilih aja.. Kalo gua sih plih si 3… (bikan promosi lo ya)

2. Tinggal atur ja pengaturan di androidmu sob..

tekan menu»

image

pengaturan»

image

Pilih Wirreles dan jaringan»

image

Clik seperti gambar di bawah ini»

image

Dah tinggal siapin tu apa yang mau sobat cari…
my contac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s